Tuesday, January 17, 2017

Review: Just Miss Eyebrow Pencil, Pensil Alis Murah Tapi Nggak Murahan

Hai semuanya!


Enggak, kali ini gue gamau ngebahas soal lipstik ataupun produk SilkyGirl kok hehe. Sesuai judul ajah, gue mau cerita tentang pensil alis lokal yang murah tapi nggak murahan, yups itu impression gue tentang si Just Miss Eyebrow Pencil ini. Sebelum ngelirik pensil alis ini, gue punya lipstik Just Miss J-12 karena pas lagi browsing2 instagram ngeliat ada yang bilang lipstik ini dupenya Gerrad 1995 dan makin yakin beli setelah lihat blognya Mba Suhay yang bikin swatch hampir semua warna Just Miss lipstik ini.


Sebagaimana moto wanita masa kini, pantang kerja sebelum alis kelar, eh apa ini gue doang ya? Hahaha. Ngalis udah jadi ritual wajib setiap pagi. Buat gue pribadi, syarat pensil alis itu harus empuk alias creamy. Ya nggak empuk-empuk banget lah, tapi paling enggak gak seret. Dan yang kedua warnanya bukan coklat kemerah-merahan! Asli deh kalo pake ini kocak banget, gak nyatu ama warna rambut alis gue. Gue paling sreg pake pensil alis warna abu-abu, soalnya dia nyatu sama warna asli alis gue jadi gak takut kaya Sinchan. Sejauh ini yang paling cuco itu Etude Drawing Eyebrow warna dark grey. Udah 2 tahunan kayanya gue make produk ini.


Eh iya fokeus ke Just Miss.


Jadi suatu sore, ya sekitar 2 minggu lalu, sepulang kerja gue ke Strawberry Ambas buat beli anting-anting. Terus gue lihatlah koleksi Just Miss lumayan banyak di situ. Pas gue liat harga pensil alis ini cuma 4 ribu perak langsung gue ambil. Iya, 4 ribu aja kalah sama harga pensil faber castel 2B :”). Waktu itu cuma ada warna item ini aja, nggak ada pilihan lain. Kalo gue cek di websitenya sih dia punya warna coklat juga, dan nampaknya warna dark coklat gitu bukan yang agak merah.


Teksturnya creamy! Yeay gue suka! Kalo kalian ada yang pernah coba pensil alis Viva kurang lebih begitu teksturnya. Karena dia creamy dan warnanya hitam, sudah pasti super pigmented ya. Jadi harus hati-hati pas makenya. Di tutupnya ada semacam sikat, tapi jangan dipake. Sakit.



Swatch yang atas gue ngegambarnya bener-bener light handed, hasilnya jadi warna abu-abu. Bagus deh kalo dipake, natural tapi tetap tegas. Nah yang bawah gue ngasih tekanan pas gambarnya, gak yang bener-bener ngegas kaya mewarnai buku gambar gitu sih tapi senormalnya gue menggambar alis. Nyata banget kan itemnya! Tapi kalo emang yang suka alis item kereng gitu sih, silahkan aja :)




Nah ini pas gue pake di alis secara light handed, tetap membentuk alis tapi hasilnya natural. Suka deh! Sayangnya kalo make pensil alis Just Miss ini harus ekstra sabar, pelan-pelan makenya dan nahan tangan supaya gak mencoret sekuat tenaga. Harus siapin waktu ekstra kalo lagi pake pensil alis ini supaya hasilnay natural.


Overall, untuk harga 4 ribu rupiah Just Miss Eyebrow Pencil ini bener-bener bagus. Pensil alis murah, tapi nggak murahan!

No comments:

Post a Comment